Wednesday, January 24, 2018

San Antonio Spurs Tumbangkan Cleveland Cavaliers

San Antonio Spurs Tumbangkan Cleveland Cavaliers
ACBOLACOM - San Antonio Spurs tampil gemilang saat menghadapi Cleveland Cavaliers. Tanpa Kawhi Leonard, Spurs menang 114-102.

Pada gim yang dihelat di AT&T Centre, Rabu (24/1/2018) pagi WIB, Leonard dipastikan absen dengan tenggat waktu yang belum ditentukan. Dia masih dalam proses pemulihan dan ini dianggap jadi masalah bagi Spurs. Namun, mereka ternyata tetap mampu tampil optimal dan mengalahkan salah satu tim terkuat NBA.

Kemenangan ini membuat Spurs masih bercokol di peringkat keempat wilayah barat dengan rekor 31-18. Sementara Cavs bertahan di peringkat ketiga wilayah timur dengan 27-19.

Tak Ada Leonard, Big Man Spurs, LaMarcus Aldridge, menjadi sosok yang paling menonjol. Dia benar-benar menguasai Paint Area sehingga para pemain frontcourt Cavs tak bisa berbuat banyak.

Aldridge berhasil membuat 30 poin dan 8 rebound pada laga ini. Namun, tanpa kolektivitas yang memang menjadi senjata utama Spurs dalam beberapa tahun terakhir, mereka rasanya tak akan menang.

Pemain lain seperti Davis Bertans, Dejounte Murray, Tony Parker, hingga Kyle Anderson mampu membuat double digit poin. Khusus untuk Anderson, dia membuat double-double dengan 10 poin dan 12 rebound.

Para bintang yang dimiliki Cavs pun tak bisa mengimbangi kolektivitas tersebut. LeBron James boleh membuat 28 poin, 9 rebound, dan 7 assist yang menjadikannya pemain termuda peraih 30 ribu poin, tapi itu tak cukup untuk mereka mengalahkan Spurs.

Offense Jae Crowder dan Kevin Love selaku Big Man utama Cavs juga menawan. Crowder dengan 13 poin dan Love 10 poin serta 11 rebound, sayang defense mereka jauh dari kata memuaskan. Laga pun dimenangi Spurs.

Hasil Pertandingan Lainnya

Sacramento 105 ORLANDO 99
OKLAHOMA CITY 109 Brooklyn 108

0 comments:

Post a Comment