Monday, January 22, 2018

REAL MADRID MENCETAK 7 GOL KEMENANGAN ATAS DEPORTIVO LA CORUNA


Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo keduanya mencetak dua gol saat Real Madrid memenangkan pertandingan liga untuk pertama kalinya sejak 9 Desember dengan kemenangan atas Deportivo La Coruna.

ACBOLACOM - Adrian Lopez memanfaatkan pembuka untuk Deportivo, namun Nacho segera menyamakan kedudukan dengan serangan klinis.

Bale melengkung di posisi kedua yang hebat bagi Real sebelum membuatnya menjadi 3-1 dengan sundulannya.

Luka Modric melesat dari jarak jauh, gol dari ronaldo dan nacho ini menyempurnakan penampilan real madrid dalam pertandingan kali ini.

Kemenangan tersebut membuat Real kembali masuk dalam empat besar namun mereka tertinggal 16 poin di bawah pemimpin klasemen Barcelona, ​​yang bermain Real Betis pada pukul 19:45 GMT.

Bentuk tambal sulam Real baru-baru ini - mereka hanya memenangi dua dari enam pertandingan sebelumnya - bertepatan dengan perjuangan Ronaldo di depan gawang.

Striker yang biasanya produktif itu hanya mencetak empat gol dalam 16 penampilan sebelum pertandingan ini, kembali terburuknya real di musim ini.

Dia tampak kurang percaya diri saat melesat lebar dari jarak dekat di pertengahan babak kedua melawan Deportivo, dan tampaknya akan tampil untuk pertandingan liga keempat tanpa mencetak gol.

Namun, Casemiro memberikan umpan silang yang sempurna bagi pemain internasional Portugal itu, dan dia dengan mudah meniup bola voli sebelum menambahkan sundulannya.

Ronaldo yang kedua mendapat bayaran. Dia mengalami luka di sebelah matanya, mendorongnya untuk menggunakan telepon sebagai cermin untuk memeriksa tingkat cedera tersebut.

0 comments:

Post a Comment