Wednesday, January 24, 2018

Situasi Neymar Mulai Bikin PSG Ketar-ketir

Situasi Neymar Mulai Bikin PSG Ketar-ketir
ACBOLACOM - Para petinggi PSG kabarnya mulai khawatir dengan situasi yang menimpa pemain bintang utama mereka, Neymar. Hal ini menurut laporan yang baru diturunkan oleh surat kabar setempat, Le Parisien.

Menurut surat kabar tersebut, para petinggi klub tak hanya khawatir dengan kondisi fisik sang pemain (cedera paha kanan), namun juga kondisi psikologis Neymar usai mendapat cemooh dari para suporter PSG di laga melawan Dijon.

Cemooh diberikan para suporter usai pemain termahal dunia itu menolak memberikan kesempatan pada Edinson Cavani untuk mencetak sejarah sebagai pencetak gol terbanyak PSG, dengan mengeksekusi sendiri penalti timnya di menit-menit akhir.

Cemooh tersebut kabarnya memberikan efek tertentu pada Neymar dan hal ini mulai membuat manajemen PSG khawatir sang bintang tak segera merasa betah di klub seperti yang mereka harapkan.

Sejak menebus Neymar dengan harga 222 juta euro dari Barcelona, PSG sudah bekerja keras menyiapkan berbagai fasilitas untuk memastikan sang bintang merasa betah - baik di klub maupun di kota mode.

Dan setelah sebelumnya mengalami insiden penalti di awal musim bersama Cavani, klub mulai khawatir dengan situasi Neymar. Hal ini tentunya bisa menjadi sesuatu yang menguntungkan Real Madrid. Klub ibu kota Spanyol itu dikabarkan tertarik memboyong Neymar ke Spanyol lagi di musim panas nanti.

1 comment:

  1. Silakan Kunjungi Artikel Hasil Bola
    https://hasilbola.co/

    Prediksi Bola AZ Alkmaar vs Hacken 26 Juli 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2284/az-alkmaar-vs-hacken-26-juli-2019/

    Dan dapat Hubungi Kontak Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    ReplyDelete