Friday, March 30, 2018

La Liga Nyaris Mustahil, Atletico Bidik Liga Europa

La Liga Nyaris Mustahil, Atletico Bidik Liga Europa

ACBOLACOM - Atletico Madrid bertekad menyudahi musim ini dengan trofi juara. Mengingat La Liga hampir mustahil bisa dimenangi, Atletico mengarahkan bidikan ke Liga Europa.

Los Rojiblancos bertengger di urutan kedua klasemen La Liga dengan koleksi 64 poin. Atletico masih terpaut jauh, 11 poin, dari Barcelona di posisi teratas sementara kompetisi tinggal menyisakan sembilan pertandingan saja.

Realistis apabila peluang Atletico menyalip Barca amatlah kecil. Terlebih karena Lionel Messi cs begitu superior di mana mereka belum terkalahkan dalam 29 pertandingan.

Atletico, yang sudah tersingkir di perempatfinal Copa del Rey, hanya memiliki Liga Europa untuk dijuarai. Pasukan Diego Simeone ini berhasil menjejak perempatfinal dan akan melawan wakil Portugal Sporting CP.

Di antara delapan tim yang tersisa, Atletico menjadi salah satu favorit juara bersama Arsenal. Penting bagi Atletico memenangi gelar juara setelah puasa gelar sejak memenangi La Liga 2013/14.

"La Liga hampir mustahil bagi Atletico tapi kami harus terus berjuang," ungkap gelandang serang Atletico Koke di Marca.

"Kalau kami tidak dapt melakukannya, maka kami ingin finis kedua dan di musim ini kami ingin memenangi sebuah trofi. Di Liga Champions kami memang tidak cukup bagus dan sekarang kami ingin memenangi Liga Europa."

Di akhir pekan ini, Atletico akan menjamu Deportivo La Coruna di Wanda Metropolitano dalam lanjutan La Liga, Senin (2/4/2018) dinihari WIB.

0 comments:

Post a Comment