Friday, March 30, 2018

Bukan Mourinho, Ini Dia Manajer Terbaik EPL Versi Van Gaal

Bukan Mourinho, Ini Dia Manajer Terbaik EPL Versi Van Gaal
ACBOLACOM - Eks bos Manchester United Louis Van Gaal melabeli manajer Manchester City Josep Guardiola sebagai manajer terbaik di pentas Premier League saat ini.

Dibandingkan dengan Jose Mourinho, di Premier League Guardiola jelas belum ada apa-apanya. Maklum saja ia baru hijrah ke Inggris musim lalu.

Sejauh ini, Guardiola baru memenangkan satu gelar juara saja yakni trofi EFL Cup. Sementara itu koleksi trofi Mourinho jelas lebih banyak.

Namun demikian, Van Gaal tak memperdulikan hal tersebut. Baginya Guardiola adalah manajer terbaik di pentas Premier League saat itu. Ia memberikan pujian itu setelah melihat polesan tangan dinginnya pada Kevin De Bruyne dan kawan-kawan di Manchester City.
Pep Guardiola bagi saya saat ini adalah pelatih terbaik di Premier League
"Pep Guardiola bagi saya saat ini adalah pelatih terbaik di Premier League," ucap Louis Van Gal kepada Bild.

"Pep membuat dan mengubah City menjadi mesin. Ia menunjukkan sepakbola yang saya ingin mainkan di Manchester United," beber LVG.

"Tapi Guardiola memiliki pemain yang lebih baik saat datang ke Manchester City untuk membentuk tim seperti sekrang ini. Berbeda dengan saya saat datang ke Manchester United, kedalaman tim saat saya datang ke MU sangat lah memprihatinkan dan proses pencapaian saya akan membutuhkan waktu lebih lama. Sayangnya, saya tidak mendapatkan waktu & kesempatan," ketus manajer asal Belanda ini.

0 comments:

Post a Comment