Saturday, March 31, 2018

Jangan Remehkan Sevilla, Bayern

Jangan Remehkan Sevilla, Bayern

ACBOLACOM - Javi Martinez menepis anggapan jika Bayern Munich akan mudah menghadapi Sevilla di perempatfinal Liga Champions. Ia menilai Sevilla adalah tim yang berbahaya.

Bayern berjumpa dengan Sevilla di perempatfinal Liga Champions. Die Roten akan bertandang ke Spanyol untuk menjalani leg pertama, Rabu (4/4/2018) dini hari, sebelum gantian menjamunya di Allianz-Arena (12/4).

Ke perempatfinal, Bayern dengan mudah menyingkirkan Besiktas di babak 16 besar dengan agregat 8-1. Sedangkan Sevilla menyingkirkan Manchester United dengan agregat 2-1.

Kemenangan Sevilla bisa dibilang mengejutkan karena kurang diunggulkan. Saat menyingkirkan MU, Sevilla juga tampil bagus. Mereka begitu disiplin saat bertahan dan efektif saat menyerang.

"Saya tidak paham mengapa orang bilang kami dapat undian yang mudah. Sevilla ada di level yang sama dengan tim yang berada di empat besar kompetisi. Kami tidak bisa meremehkannya, mereka berbahaya," kata Martinez kepada Sport Bild, yang dilansir situs resmi Bundesliga.

"Saya menyaksikan dua pertandingannya melawan Manchester United. Mereka luar biasa kompaknya, nyaris mustahil untuk mencetak gol melawan mereka. Semuanya bergantung pada Ever Banega. Jika dia bermain apik, maka keseluruhan tim juga. Kami harus menghentikannya," dia menegaskan.

Bayern sendiri akan melakoni laga berat dulu sebelum fokus ke Sevilla. Mereka akan melakoni laga bertajuk Der Klassiker melawan Borussia Dortmund, Sabtu (31/3).

0 comments:

Post a Comment