Wednesday, May 22, 2019

Marc Marquez Fokus ke Diri-Sendiri, Tak ke Pebalap Honda Lain


SBOBETac - Marc Marquez mulai menjauh di klasemen pebalap MotoGP 2019. Dia hanya mau fokus untuk terus teratas tanpa memperhatikan pebalap Honda lainnya.

Di MotoGP Prancis, Marquez menjadi pemenangnya. Dengan hasil itu, Marquez sudah mengumpulkan 3 kemenangan di musim ini.

Marquez kukuh di posisi pertama klasemen pebalap dengan koleksi 95 poin. Dia berjarak 8 angka dari Andrea Dovizioso di posisi kedua.

Berbanding terbalik dengan Marquez, Jorge Lorenzo masih kesulitan. Dia bahkan belum mampu menembus 10 besar.

Marquez enggan untuk memperhatikan rekan setimnya atau pebalap Honda lainnya. Cuma ingin fokus untuk terus menjadi yang teratas.

"Saya tak peduli dengan Honda lain atau rekan setim saya. Target saya hanya untuk mencoba di posisi teratas," kata Marquez di Daily Star.

"Dan saya tahu bahwa grup di dalam Repsol Honda bekerja dengan cara yang sangat bagus."

"HRC memberi semua yang saya butuhkan dan kami meningkat selangkan demi selangkah. Tentu saja kami selalu bisa mempunyai motor yang lebih baik, tapi ini balapan dan penting untuk mengerti bahwa terkadang anda akan mempunyai beberapa kelebihan dan beberapa kekurangan," dia menambahkan.

0 comments:

Post a Comment