Thursday, December 7, 2017

Nacho Fernandez Pede Ronaldo Raih Ballon d'Or

Nacho Fernandez Pede Ronaldo Raih Ballon d'Or
ACBOLACOM - Pemain belakang Real Madrid, Nacho Fernandez pede bahwa rekan satu timnya Cristiano Ronaldo akan meraih Ballon d'Or. Jika itu terjadi, menurut Nacho itu akan bagus untuk Real Madrid.

Ronaldo saat ini menjadi kandidat kuat peraih Ballon d'Or tahun 2017 yang akan diumumkan pada bulan Desember ini. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Ronaldo akan bersaing dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Pemain asal Portugal diunggulkan meraih Ballon d'Or lantaran di tahun 2017 telah memberikan gelar La Liga dan Liga Champions bagi Madrid.

"Semoga saja Ronaldo akan memenangkan Ballon d'Or lagi, jadi semoga saja dia yang akan menang. Segala sesuatu yang berhubungan dengan kemenangan Ronaldo di Ballon d'Or artinya tim ini bekerja dengan baik," kata Nacho.


"Mari berharap dia mendapatkan lebih banyak lagi dan itu akan berdampak positif bagi semua orang," tandasnya.

Ronaldo baru saja mengukir sebuah rekor baru di Liga Champions. Pemain berusia 32 tahun, selalu mencetak gol dari enam laga di fase grup. Ronaldo pun total mencetak sembilan gol di fase grup. Jumlah gol itu sama dengan yang dicetak oleh Barca.

"Ronaldo jadi pemain pertama yang selalu mencetak gol pada babak penyisihan grup, tentu saja kami bahagia dengan itu," tutup Nacho.

0 comments:

Post a Comment