Wednesday, February 28, 2018

Gol Alvaro Morata Dianulir, Antonio Conte: Butuh VAR!


ACBOLACOM- Gol Alvaro Morata dianulir, 

ACBOLACOM- The Blues sebenarnya bisa saja terhindar dari kekalahan di Old Trafford apabila gol Morata tidak dianulir wasit.

Antonio Conte merasa Liga Primer Inggris sudah perlu menggunakan teknologi VAR selepas Chelsea menelan kekalahan 2-1 di markas Manchester United.

The Blues sempat memetik keunggulan di Old Traffrod melalui aksi Willian, namun sepasan gol Romelu Lukaku dan Jesse Lingard membuyakan harapan sang juara bertahan untuk menggondol tiga poin.

Laga tersebut diwarnai dengan kejadian kontroversial di akhir laga, yakni ketika Alvaro Morata memaksimalkan umpan Cesc Fabregas dan membobol gawang United, tapi aksi yang sejatinya bisa menyelamatkan Chelsea dari kekalahan itu dianulir wasit karena off-side.

Chris Smalling Victor Lindelof Manchester United Alvaro Morata Chelsea

Tayangan ulang menunjukkan bahwa keputusan wasit bisa doperdebatkan, lantaran posisi Morata sebenarnya sejajar dengan Chris Smalling sebagai pemain paling akhir di pertahanan United.

"Saya pikir hasil imbang adalah yang paling adil untuk laga ini. Tapi kita berbicara tentang kekalahan dan itulah yang terjadi," ujar Conte 

"Saya harus jujur, saya tak melihat situasinya [proses dianulirnya gol], tapi jika Anda [media] berkata Morata tidak off-side, maka saya pikir VAR memang sangatlah penting terutama untuk kompetisi di Inggris."

"Ada banyak momen dalam setiap pertandingan yang memang seharusnya diperhatikan secara teliti."

Kekalahan tersebut membuat Chelsea melorot ke posisi kelima klasemen sementara, digusur oleh Tottenham Hotspur yang naik ke tangga keempat berkat kemenangan 1-0 atas Crystal Palace.

*kunjungi web kami www.acbola.com

contact person : felicia
WA : +6282210183304
BBM : DD48154F
LINE: acbola.com










0 comments:

Post a Comment