Sunday, January 28, 2018

Suzuki Luncurkan Motor Baru untuk Iannone dan Rins

Suzuki Luncurkan Motor Baru untuk Iannone dan Rins
ACBOLACOM - Suzuki meluncurkan motor baru mereka untuk menghadapi MotoGP 2018. Motor baru inilah yang akan menjadi andalan Andrea Iannone dan Alex Rins pada musim ini.

Dilihat dari penampilan luarnya, versi terbaru dari motor GSX-RR tersebut tak berbeda jauh dari motor tahun lalu. Motor yang didominasi warna biru dengan sedikit kelir putih dan kuning di beberapa bagian itu diluncurkan di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Sabtu (27/1/2018) atau sehari sebelum tes resmi MotoGP dimulai.

Meski dari luar tak terlihat ada perbedaan signifikan, Suzuki telah berusaha keras melakukan perbaikan di bagian mesin dan sasis. Motor mereka sebelumnya punya kelemahan, terutama ketika masuk tikungan.

"Kami sangat menantikan tahun ini," ujar manajer tim Suzuki, Davide Brivio, seperti dikutip Autosport.

Suzuki meraih satu kemenangan pada 2016 ketika Maverick Vinales finis terdepan di Silverstone. Namun, prestasi mereka menunjukkan tren menurun pada tahun lalu karena tak satu pun dari Iannone dan Rins yang naik podium. Pencapaian terbaik dua pebalap itu adalah finis keempat.

"Kami punya musim yang sulit pada 2017, tapi seperti yang sudah saya katakan kepada semua orang kami, 2017 bermanfaat dan kami ingin mendapat sisi baik dari kesulitan," imbuh Brivio.

"Saya pikir kami sudah belajar banyak dan ini adalah sebuah kesempatan bagus untuk membenahi motor dan tetap bersama-sama sebagai sebuah tim," katanya.

0 comments:

Post a Comment