Monday, January 22, 2018

Madrid Bukakan Pintu Keluar untuk Cristiano Ronaldo

Madrid Bukakan Pintu Keluar untuk Cristiano Ronaldo
ACBOLACOM - Real Madrid dikabarkan sudah mengatakan pada pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo, bahwa ia bebas meninggalkan klub di akhir musim  2018 nanti.

Spekulasi soal masa depan pengoleksi lima trofi Ballon d'Or belakangan ini terus berkembang dan menjadi buah bibir para pecinta sepak bola, usai Ronaldo dikabarkan kecewa terhadap performa Real Madrid di atas lapangan dan dia marah dengan tudingan menggelapkan pajak dari otoritas Spanyol.

Mantan Club CR7, Manchester United, sudah lama dikaitkan dengan kabar memulangkan pemain 32 tahun, yang meninggalkan Old Trafford di 2009.

Setan Merah kabarnya masih tertarik pada sang striker, namun mereka diklaim akan menghadapi persaingan dengan raksasa Ligue 1, PSG, yang sanggup memenuhi permintaan gaji CR7 dan juga memenuhi ambisinya di atas lapangan.

Yahoo Sport mengklaim bahwa presiden Florentino Perez sudah mengatakan pada Ronaldo bahwa ia bebas pergi dari klub, usai sebelumnya beredar laporan yang mengatakan hubungan di antara keduanya semakin memburuk.

Namun demikian, Madrid masih menuntut nilai transfer selangit untuk sang striker, minimal 100 juta pounds. Ronaldo sendiri sudah membuat 424 gol dalam 419 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

0 comments:

Post a Comment